God Has The Whole Me

>> Sunday, December 11, 2011



Aku melihatnya menangis lagi hari ini.


Aku ada di panggung, tugas choir, dan melihatnya menangis. Air matanya meleleh di pipi, hidungnya merah, terasa sesak pasti. Aku menengadah ke atas, merasakan sesuatu yang sama yang menyesakkan dada.







.... masih nyatakah kuasaMu??

............................................................

Aku meneriakkan namanya ketika melihatnya menaiki motor untuk bersiap pulang.

"Mil! Tunggu!!" teriakku

"Ya..." jawabnya sambil menoleh

"Ehmmmm... aku tak tahu pasti yang kamu rasakan. Gimana kabar ayahmu?" tanyaku ragu

"Dia kehilangan semangat hidup. Dia masih terus membutuhkan tranfusi darah. Aku tak tahu persisnya yang ku rasakan... terasa sangat berat minggu-minggu ini..." jawabnya sambil menatapku

"Ehmmmmm... baru 3 minggu lalu, aku tahu kalau ibuku ... juga di diagnosa kanker... tapi di tenggorokan... dulu kupikir itu gangguan thyroid biasa..."

"..................." matanya menatapku dengan ribuan arti

"Aku tak tahu Mil... kamu beruntung memiliki keluarga di sekelilingmu, aku... 2 adikku, kami hanya bertiga,.... ada seperti rasa aneh di sini... menggelembung... sesak... aku tak tahu... tak bisa menangis... tak bisa marah... tak bisa mengatakan yang kurasakan... "

"Iya... aku juga begitu..." jawabnya pelan

"Mil... boleh kita saling mendukung...?" tanyaku lagi 



"Iya... pasti!" jawabnya

"Kita akan lewati dan kalahkan ini sama-sama ya..."

"Iya..."

................................

I'
12 Des '11
________________________________________________________________________________

For: Mila sahabatku


0 comments:

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP